“Berkinerja Menuju Unggul” Menjadi Tema Rapat Kerja Fakultas Ilmu Kesehatan

74

Rapat kerja Fakultas Ilmu Kesehatan untuk tahun 2025 rencananya akan dilaksanakan selama 5 hari kerja dimulai pada tanggal 19 sampai dengan tanggal 24 Februari 2024. Pelaksanaan rapat kerja dimulai dengan rapat Tim yang telah dibentuk, masing-masing Program Studi yaitu Keperawatan-Ners, Administrasi Kesehatan dan Gizi serta Tim lainnya seperti Tim UPPS melaksanakan rapat yang membahas mengenai program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2025.

Pembukaan kegiatan Rapat Kerja Fakultas Ilmu Kesehatan dibuka secara resmi pada hari Selasa tanggal 20 Februari di gedung Aula Universitas Sulawesi Barat, pada acara tersebut unsur pimpinan Fakultas Ilmu Kesehatan nampak hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Rektor I Bidang Akademik, Kemahasiswaan Perencanaan dan Kerjasama juga hadir mewakili Rektor Unsulbar yang sekaligus Membuka kegaiatan Rapat Kerja Fakultas Ilmu Kesehatan yang kali ini mengusung Tema “Berkinerja Menuju Unggul”.

Setelah pembukaan acara secara resmi oleh Wakil Rektor dilanjutkan dengan pemaparan oleh para ketua Tim mengenai draft program kerja yang telah disusun untuk selanjutnya akan dikoreksi diberikan masukan oleh para Wakil Dekan atau pun dari tim lainnya. Program Kerja yang disusun oleh para Tim disusun dengan mengacu pada Indikator Kinerja Utama (IKU), Indikator Kinerja Tambahan (IKT) dan juga disesuaikan dengan matriks penilaian yang ada dalam borang akreditasi.

Rapat Kerja masih akan terus dilanjutkan sampai tanggal 24 Februari 2024 untuk finalisasi Program Kerja yang telah disusun oleh masing-masing Tim yang nantinya akan menghasilkan Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan Term of Reference (TOR).